Windows Live Writer

Sekarang tambah mudah aja Ngeblog dengan cara pakai Windows Live Writer ,Kita tinggal install lalu Update maka didalam Windows Live Essentials didalamnya terinstal Paket seperti Windows Live Messenger, Windows Live Photo Gallery, Windows Live Mail, Windows Live Movie Maker. Yang dapat diungah di http://explore.live.com/windows-live-essentials?os=other

clip_image002

Contoh aplikasi Windows Live Writer

Pada mulanya saya selalu lama dalam update blog dikarenakan selalu berubah – ubah tulisan atau ukuran setelah saya update blog. Setelah mengenal Windows Live Writer saya serasa lebih mudah dalam meng update tulisan dan tidak bermasalah lagi. Saya mengenal aplikasi tersebut pada saat mengikuti seminar Windows 7 lalu saya berbincang-bincang dengan salah satu pembicara dan pada akhirnya saya diberitahu bahwa ada aplikasi yang mudah untuk blog yaitu Windows Live Writer setelah lama berbincang-bincang akhirnya saya dikasih apikasi oleh pembicara tersebut (maff lupa namanya*).

By vandro.pratama with No comments

0 komentar:

Posting Komentar